cool hit counter

PDM Kabupaten Pinrang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Pinrang
.: Home > Berita > Pondok Pesantren Darul Arqam Punnia, Menuju Ponpes Unggulan Di Sulsel

Homepage

Pondok Pesantren Darul Arqam Punnia, Menuju Ponpes Unggulan Di Sulsel

Kamis, 08-12-2016
Dibaca: 614

PINRANG-Pondok Pesantren (Ponpes) Muhammadiyah Darul Arqam Punnia-Labumpung Kabupaten Pinrang tengah menata diri sebagai salah satu pondok Pesantren unggulan di Sulawesi Selatan
Wakil Direktur Pondok Pesantren (Ponpes) Muhammadiyah Darul Arqam Punnia Ustadz Andi Syamiluddin mengatakan, pondok pesantren milik persyarikatan  Muhammadiyah ini, mempersiapkan diri menjadi pondok Pesantren Unggulan di Sulawesi selatan.
 
Dia mengatakan, Pondok Pesantren ini akan menerima 200 santri dan santriwati pada tahun ajaran 2017/2018 mendatang " Jadi kuota santri dan santriwati yang kami berkisar 200 orang " kata dia, Kamis (8/12/2016)
 
Menurut dia, Pondok Pesantren yang dipimpim Ustadz Drs. Syahrir B memiliki berbagai keunggulan dibanding pondok pondok pesantren lain.
 
Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Punnia merupakan pondok pesantren modern yang ada di kabupaten Pinrang.Berada sekitar 15 Kilometer dari pusat kota Pinrang telah menelorkan ribuan alumni yang berkiprah di berbagai profesi.
 
Alumni Pondok Pesantren ini juga berhasil menembus Perguruan Tinggi ternama baik dalam  maupun luar negeri seperti Universitas Hasanuddin, Universitas Negeri Makassar, Universitas Muhammadiyah, bahkan Perguruan Tinggi yang ada di Kairo Mesir  
 
Pondok Pesantren  ini juga telah melahirkan tokoh yang berkiprah di tingkat Daerah ,  provinsi,  bahkan tingkat Nasional.
 
 
Penulis : Munir Amir
 

Tags: Berita
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website